Selasa, 19 Juli 2011

Avril Lavigne Takkan Pernah Tampil Buka-Bukaan

Walau sama-sama memulai karir di usia remaja, namun ada satu hal dalam diri Avril Lavigne yang berbeda dari rekan-rekannya di dunia musik, seperti Britney Spears dan Christina Aguilera. Tentunya, adalah cara berpakaiannya yang khas!
Avril Lavigne Takkan Pernah Tampil Buka-Bukaan
Walau sama-sama memulai karir di usia remaja, namun ada satu hal dalam diri Avril Lavigne yang berbeda dari rekan-rekannya di dunia musik, seperti Britney Spears dan Christina Aguilera. Tentunya, adalah cara berpakaiannya yang khas!
Selama karirnya, sosok Avril dikenal dengan gaya 'skaterboy' dan punk kental yang sering dikenakannya. Walau sudah berjalan hampir satu dekade, Avril mengaku masih setia dengan gayanya ini dan tak ingin mengubahnya dengan drastis, apalagi tampil buka-bukaan.
"Di awal karirku, beberapa orang menyangka aku akan seperti Britney atau Christina dan melepas pakaianku. Tapi aku takkan tampil buka-bukaan untuk siapapun," ujar penyanyi cantik asal Kanada ini.
"Ketika kau terkenal, orang-orang akan menghakimimu dan apa yang kaulakukan akan menjadi pesan untuk fansmu. Aku tak pernah setuju dengan pendapat banyak orang tentang bagaimana seharusnya seorang penyanyi wanita tampil. Aku punya gaya sendiri," lanjutnya.
Keinginan Avril untuk tampil dengan gayanya inipun didukung oleh sang produser yang benar-benar mengerti dirinya. Namun, bukannya lantas berubah dan tampil buka-bukaan, Avril juga mengaku bahwa dirinya kini telah berubah menjadi sosok yang lebih dewasa dan anggun.
"Pria yang memproduseriku (LA Reid) tahu benar aku takkan pakai warna pink. Aku sudah lebih dewasa dari dandanan tomboi, sekarang aku bisa mengenakan sepatu hak tinggi, jeans ketat dan gaun, yang rasanya tak mungkin kupakai 10 tahun yang lalu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar