Dituding Bikin Kabur Anak Dhani, Mulan Jameela Diam
JAKARTA - Mulan Jameela tak berkutik ketika dikonfirmasi soal tudingan yang menyebutkan dirinya menyebabkan anak sulung Ahmad Dhani kabur ke rumah ibunya, Maia Estianty.
Mulan yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/7/2011), mengambil jurus diam seribu kata saat ditanya tentang kabar Al yang memilih tinggal di rumah Maia daripada di rumah Dhani.
Hanya saja, mantan personel Ratu itu sempat mengatakan bahwa kehadiran anggota baru dalam keluarganya tidak membuat perbedaan.
"Enggak ada yang berbeda, sama saja. Artinya, semua ingin lebih baik saja. Mengajarkan aku dengan anak-anak adalah timing yang tepat," kata Mulan.
Putra sulung Maia Estianty, Al Gozali, dikabarkan kabur dari rumah Ahmad Dhani karena tidak betah serumah dengan Mulan Jameela dan bayinya. Al memilih tinggal dengan Maia. Kabar pindahnya Al ke rumah Maia di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, dibenarkan guru spiritual Maia, Umi Nung.
Melihat kedatangan Al, tentu Maia senang. Mantan istri Ahmad Dhani itu merasa seperti ketiban berlian dan emas dari langit. Apalagi, sejak membangun rumah sendiri di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Maia memang sudah menyediakan tiga kamar untuk putranya. Rumah mewah itu juga dilengkapi kolam renang.