Puasa di Penjara, Andika Butuh Dukungan Ibu
JAKARTA - Ramadan kali ini terpaksa dilakoni Andika di balik penjara. Berpuasa di penjara, Andika kuat asalkan ada dukungan penuh dari ibundanya.
"Yang penting ada dukungan dari ibu gue. Itu sangat penting," ujar Andika usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/7/2011).
Menjalani puasa di bulan Ramadan, Andika tetap berlapang dada. Hikmahnya, dia tidak dibebani jadwal manggung yang padat.
"Biasa saja, jalani saja seperti biasanya karena dulu juga jarang kumpul sama keluarga, cuma bedanya sekarang di penjara," katanya.
Sidang pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut umum hari ini kembali ditunda dengan alasan belum siap. Ini merupakan penundaan yang ketiga kali dialami Andika dan rekannya, Izzy. Mereka menjadi terdakwa kasus narkoba setelah hasil tes urinnya positif menggunakan ganja.
Andika dan Izzy ditangkap bersama personel Kangen Band lainnya di markas Kangen Band di Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu, 12 Maret 2011. Dari hasil penggeledahan ditemukan tiga pot tanaman ganja berukuran 3-4 cm. Polisi juga menemukan 40 gram ganja kering yang belakangan diketahui milik sopir Andika, Rahmatulloh.