Rabu, 20 Juli 2011

Maudy Koesnaedi: Kondisi Anak Muda Jaman Sekarang Instant

Pernah menjadi None Jakarta pada tahun 1993, membuat Maudy Koesnaedi teringat kembali atas perjuangannya dulu mengikuti ajang pemilihan duta wisata bagi provinsi DKI Jakarta tersebut.
Maudy Koesnaedi: Kondisi Anak Muda Jaman Sekarang Instant
Pernah menjadi None Jakarta pada tahun 1993, membuat Maudy Koesnaedi teringat kembali atas perjuangannya dulu mengikuti ajang pemilihan duta wisata bagi provinsi DKI Jakarta tersebut.
"Kalo dulu saya memang melakukan segala-segalanya sendiri. Bawa baju sendiri, make up sendiri, gak ada yang nganterin, gak ada EO. Dulu itu struggle for life-nya, motivasi ikut ajang ini tinggi banget. Kalo gak begitu capek, duitnya juga gak seberapa. Kalo sekarang kan, udah ada EO, ada make up artist, sponsor, udah teroganisir," beber Maudy panjang lebar.
Maudy juga menambahkan bahwa model kegiatan sosial serupa Abnon pada masa sekarang sudah semakin matang. Standart kualitasnya juga mengalami peningkatan.
"Kalo saya ikutan lagi di ajang ini sekarang, saya gak bakalan menang. Bahasa Inggris mereka sangat bagus, sekarang kan udah Bahasa Inggris udah jadi standart. Kalo angkatan saya dulu harus les dulu. Makanya yang menang-menang dulu anak-anak yang orangtuanya kerja di Deplu," tambah istri dari Eric Meijer ini.
Pemeran Zaenab dalam SI DOEL ANAK SEKOLAHAN ini saat ditemui di Hotel Twins Plaza, Jakarta Barat, saat preskon ajang Abnon 2011, Rabu (20/7) juga memiliki pendapatnya sendiri mengenai generasi penerusnya dalam Abang None 2011 ini.
"Kadang ketika saya jadi juri lihat mereka, anak-anak ini manja-manja sekali ya. Struggle for Life-nya kurang. Tapi emang kondisi anak muda jaman sekarang selalu instant, jadi bukan salah mereka. Makanya kalo anak-anak ini dikasih workshop, konsep, mereka akan memiliki kesadaran yang luar biasa. Saya berharap mereka bisa menggantikan kami ini," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar