Jumat, 08 Juli 2011

Ciuman Sensual Sangat Menyentuh Kanvas


Aksi Natalie
Cap bibir begitu khas mencipta kesan sensual. Tak jarang, stempel kecupan ini dipakai untuk menggoda sang pujaan dalam sebuah surat cinta. Tapi, apa jadinya jika cap bibir tersebut tersaput di kanvas membangun lukisan indah?

Adalah Natalie Irish asal Texas yang memiliki kemampuan luar biasa melukis dengan bibir. Bagai merangsang kekasih, ia menciumi kanvas putih dengan lipstik merah merona. Lewat variasi tekanan ciuman, cap bibir pun merangkai wajah sensual Marilyn Monroe.

Kepada Mail Online, dia mengatakan bahwa semasa duduk di bangku sekolah, dia belajar melukis dengan cap jempol. Hanya, ia merasa tak puas dengan segala pujian atas karya cap jempolnya. Ia pun memainkan ide liar yang belum pernah dilakukan orang lain: melukis dengan cap bibir.

Ide itu muncul saat ia sedang bersiap-siap menghabiskan malam dengan teman-temannya. Saat ia menghapus sedikit lipstik merah dengan selembar kertas. "Itu yang menginspirasiku," ujarnya seperti dikutip oleh Daily Mail.

Dia lantas bereksperimen. Mencoba menggambar wajah ikon seks Marilyn Monroe dengan lipstik merah menggoda. "Marilyn Monroe adalah ikon sempurna untuk lukisan dengan banyak ciuman," ucapnya.

Untuk dapat menciptakan lukisan cap bibir ini, Natalie menggunakan liptsik Urban Decay. "Warnanya lebih tipis dan harus digunakan secara berlapis untuk mendapatkan warna yang lebih gelap," ia menambahkan.

Namun diakuinya, proses menciptakan mahakarya ini sangat melelahkan. Tak jarang, bibirnya kelu saking lelahnya. Matanya pun tegang karena selalu bergerak dari jarak yang sangat dekat dari kanvas, lalu menjauh kembali untuk memeriksa pekerjaannya.



Wanita ini memang dilahirkan dengan bakat seni yang begitu kental. Sejak dilahirkan, Natalie sering membuat orang takjub dengan karya seninya. Pada usia lima tahun, ia mendapatkan penghargaan Best in District at the Houston Livestock Show and Rodeo Art Competition. Ia memang kerap mendominasi kompetisi seni.

Tidak hanya seni lukis, ia pun berkecimpung di dunia seni pahat dan fashion.
Ia belajar mengenai metalsmithing dan keramik semasa kuliah. Dia melanjutkan studinya di Galveston Arts Alliance, sebelum akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kuliah di University of North Texas.

Di situsnya, natalieirish.com, ia memamerkan beberapa hasil karya ciumannya. Dia menyebut karyanya dengan sebutan 'influence'. Di situs itu pula, ia menulis bahwa dirinya telah menciptakan karya seni sejak dalam rahim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar