Kamis, 28 Juli 2011

10 Hal Dibutuhkan - Hidup Sehat

Kekayaan pertama adalah kesehatan. ~ Ralph Waldo Emerson ~
10 hal yang diperlukan untuk gaya hidup sehat adalah isu orang telah dan masih mencari jawabannya.
Pertanyaan saya terus melihat ditanyakan adalah:
  1. Apa keuntungan untuk hidup gaya hidup sehat?
  2. Apa manfaat memimpin gaya hidup sehat?
  3. Apa saja pilihan dalam gaya hidup sehat?
  4. Apa bahaya tidak memiliki gaya hidup sehat?
  5. Hal apa yang diperlukan untuk gaya hidup sehat?
Saya percaya pertanyaan-pertanyaan yang lebih menonjol di antara orang berusia 40 tahun dan lebih tua. Namun, dengan masalah kesehatan yang dihadapi saat ini, itu pasti masalah orang dewasa dari segala usia harus peduli dengan. Di bawah ini Anda dapat membaca beberapa pilihan gaya hidup sehat Anda dapat membuat mulai hari ini.

10 Hal Dibutuhkan Untuk Gaya Hidup Sehat

Sehat Diet dan Makanan Pilihan

Meskipun ini bukan konsep baru, saya yakin Anda adalah apa yang Anda makan.
Kita semua memiliki rutinitas kita ikuti untuk makan. Tidak setiap individu akan makan makanan yang sama, namun Anda dapat membuat pilihan yang sehat dalam diet Anda.
Membuat pilihan-pilihan akan dampak kesehatan Anda hari ini, dan sama pentingnya, akan mempengaruhi kesehatan Anda di tahun-tahun mendatang.

Kebugaran dan Aktivitas Fisik

Kebugaran tubuh Anda memberikan pengkondisian dibutuhkan dan bekerja bergandengan tangan dengan diet yang sehat. Kebugaran juga membantu mencegah dan mengurangi masalah kesehatan.

Pengurangan Stres

Stres memainkan faktor penting dalam kesehatan Anda. Meskipun beberapa jenis stres yang baik, ada banyak yang tidak. Stres yang baik membantu Anda tetap termotivasi dengan rencana aksi membantu Anda menjadi kreatif dan sukses.
Ketika Anda mengalami stres yang memberikan anda permintaan melebihi cadangan perasaan Anda, dapat mempengaruhi kesehatan Anda dengan cara negatif.

Tidur

Insomnia dan gangguan tidur lainnya mempengaruhi lebih dari 60 juta orang di Amerika Serikat saja. Obat cepat menjadi solusi, tapi itu hanya solusi jangka pendek.
Stres dapat menjadi faktor utama dalam gangguan tidur dan menerapkan berbagai jenis teknik, Anda dapat melatih pikiran Anda untuk bersantai dan memungkinkan Anda untuk tidur. Metode favorit saya adalah relaksasi melalui kaset meditasi.
Membangun pola tidur sangat membantu. Melatih tubuh dan pikiran Anda untuk waktu setiap malam untuk tidur dan waktu setiap pagi untuk membangunkan.

Perawatan Kesehatan Proaktif

Dalam dunia sekarang ini, menjadi proaktif dengan perawatan kesehatan Anda lebih penting daripada sebelumnya. Regular check-up fisik harus dimasukkan dalam gaya hidup Anda.
Jika Anda tidak memiliki penyedia layanan kesehatan atau dokter, Anda harus menemukan satu dan membangun hubungan. Anda harus dapat berbicara dengan dokter Anda tentang masalah kesehatan Anda, dan menemukan yang Anda sukai dan kepercayaan adalah penting.
Ketika Anda membangun hubungan dengan dokter Anda, mereka juga memiliki keuntungan memiliki keluarga dan riwayat medis.
Menaruh pikiran Anda tenang dengan mengetahui status kesehatan Anda dan bahwa Anda memiliki mitra di dokter yang didedikasikan untuk perawatan kesehatan Anda dan perawatan.

Kesadaran dan Penerimaan Diri

Kesadaran diri adalah penting dalam membiarkan diri untuk mengidentifikasi persis siapa Anda. Mengetahui apa karakter Anda, apa pikiran Anda, nilai-nilai, kelemahan dan kekuatan yang mendefinisikan siapa Anda.
Harga diri rendah dan berpikir negatif dampak besar pada kesehatan Anda, baik secara fisik maupun mental.
Pertumbuhan pribadi merupakan aset yang memungkinkan Anda untuk menemukan tujuan Anda dalam hidup, spiritualitas dan kedamaian batin. Penerimaan diri sangat penting dalam hidup karena tidak hanya dampak Anda secara pribadi, hal itu berdampak pada semua orang di sekitar Anda.

Zat Penyalahgunaan

Penyalahgunaan zat harus disebutkan karena tingkat yang mengkhawatirkan penggunaan di dunia saat ini.
Alkohol dan obat-obatan telah menjadi pelarian bagi banyak orang. Studi dan penelitian menunjukkan dampak yang besar ini terhadap kesehatan Anda.
Perokok tidak hanya dampak kesehatan mereka sendiri, namun kesehatan orang-orang di sekitar mereka.
Ini bukan konsep baru dengan cara apapun, tetapi sebagai bagian dari 10 hal yang diperlukan untuk gaya hidup sehat, mereka perlu disertakan.

Kegiatan Sosial

Kegiatan sosial adalah penting bagi para lajang dan keluarga. Menghubungkan dengan orang lain membawa lebih berarti dalam hidup Anda. Tentu saja ada banyak cara untuk melakukan ini. Bersosialisasi dengan teman-teman, tetangga, dan keluarga adalah koneksi yang umum.
Sosialisasi di komunitas Anda juga penting. Menjadi bagian dari mana Anda tinggal memberi Anda kepuasan besar dan memungkinkan Anda untuk berkontribusi ke komunitas Anda juga.

Hubungan Sehat

Sebuah hubungan yang sehat, apakah itu penting lainnya Anda, teman atau anggota keluarga, adalah bagian besar dari 10 hal yang diperlukan untuk gaya hidup sehat.
Cinta adalah satu hal yang kita semua butuhkan dan itu membuat kami dengan baik.
Jaga hubungan Anda aktif, mengunjungi keluarga dan teman-teman. Luangkan waktu untuk menulis atau menelepon mereka.
Membuat teman-teman baru menetapkan koneksi dengan orang-orang yang mungkin memiliki gaya hidup yang serupa dengan Anda. Ini bisa sangat berharga, memiliki teman yang mengerti gaya hidup Anda dan tantangan Anda.
Luangkan waktu untuk "sendirian" dengan lainnya yang signifikan Anda. Tanggal satu sama lain ... ya tepat! Buatlah waktu untuk pergi keluar untuk makan malam yang tenang, atau menikmati akhir pekan get-away. Waktu berlalu dengan cepat dan Anda akan kehilangan beberapa kali terbaik jika Anda tidak membuat waktu untuk satu sama lain.
Komunikasi selalu kunci, salah satu yang sering ditinggalkan dari 10 hal yang diperlukan untuk gaya hidup sehat.

Waktu Jauh Dari Ini Semua

Aku orang rumahan, saya menikmati tinggal di rumah sangat. Namun, bahkan dengan bekerja di rumah, saya harus pergi!
Entah itu liburan, akhir pekan pergi, atau bahkan sehari lagi, tubuh dan pikiran perlu istirahat dari rutinitas harian Anda.
Kita semua dapat bersalah dari sindrom "tapi mereka membutuhkan saya". Namun, cukup menakjubkan betapa segar dan produktif Anda akan ketika Anda kembali dari beberapa waktu pergi.
Tubuh kita tidak dibangun untuk menjadi "di (Anda mengisi kosong) _____" 24 / 7. Mengetahui kapan harus beristirahat dan menikmati waktu jauh merupakan bagian penting dari 10 hal yang diperlukan untuk gaya hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar