Selasa, 19 Juli 2011

Mulan Bikin Anak Dhani Kabur ke Rumah Maia

Beredar kabar, putra sulung Maia Estianty, Al Gozali, kabur dari rumah Ahmad Dhani karena tidak betah serumah dengan Mulan Jameela dan bayinya. Al memilih tinggal dengan Maia.
Mulan Bikin Anak Dhani Kabur ke Rumah Maia
JAKARTA - Beredar kabar, putra sulung Maia Estianty, Al Gozali, kabur dari rumah Ahmad Dhani karena tidak betah serumah dengan Mulan Jameela dan bayinya. Al memilih tinggal dengan Maia.
Kabar pindahnya Al ke rumah Maia di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, dibenarkan guru spiritual Maia, Umi Nung.
"Memang betul, Al pindah ke rumah Maia. Itu bukan atas permintaan Maia, namun karena kesadaran Al sendiri," ujar Umi Nung yang dihubungi okezone via telepon, Selasa (19/07/2011).
Keputusan Al pindah ke rumah Maia bukan atas paksaan siapapun. Malah Maia kaget melihat putra sulungnya tiba-tiba datang dan memilih menetap bersamanya. Pasalnya, selama ini Maia dipersulit dan dijauhkan dari ketiga anaknya oleh Dhani.
"Sebenarnya, Maia enggak masalah anak-anak mau tinggal sama ayahnya. Intinya bebas memilih. Tapi kalau anaknya sendiri yang mau tinggal sama bundanya, Maia senang banget," tuturnya.
Al sudah pulang ke rumah Maia sejak sekira dua bulan lalu. Kala itu, Al datang sambil menyetir mobil sendiri dan tanpa memberi tahu lebih dahulu Maia.
"Maia bersyukur sekali Al itu datangnya ke rumahnya, bukan kemana-mana. Tahu sendiri kan lingkungan sekarang sudah sangat mengerikan dan itu yang dikhawatirkan Maia," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar