Deklarator Partai Demokrat Bentuk Forum Komunikasi
JAKARTA- Permasalahan yang menimpa partai Demokrat mendorong deklarator Partai tersebut melakukan pertemuan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, malam ini. Dalam pertemuan itu dihasilkan sejumlah kesepakatan diantaranya pembentukan Forum Komunikasi Para Pendiri Partai Demokrat.
Demikian diungkapkan Ventje Rumangkang, Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri Partai Demokrat, Senin (4/6/2011).
Pembentukan Forum komunikasi ini berdasarkan masalah yang terus menimpa partai Demokrat. "Forum ini lahir di tengah-tengah, seperti yang kita lihat Partai Demokrat sudah ditimpa masalah dan cobaan dalam rangka mengatasi problem yang ada di Partai Demokrat," katanya.
Ventje menegaskan, kasus Nazarudin juga merupakan faktor yang mendorong terbentuknya forum komunikasi ini. "Tentu, salah satnya kasus hukum Nazarudin dan ini begitu heboh bahkan para pengamat hukum memvonis sesorang bahkan partai, padahal belum apakah dia bersalah atau tidak," katanya
Oleh karena itu, mertua artis Angel Karamoy itu mengatakan dia merasa terpanggil, karena selaku pendiri atau deklarator prihatin dan mengajak kader untuk bersatu menghadapi masalah di Partai berlambang Mercy tersebut.